Wednesday, December 15, 2010

Morning Sensation

Pernahkah anda mendapatkan sensasi di pagi hari? Hmm, bukanlah sesuatu hal yang negatif, namun hanyalah sebuah kejutan ulang tahun. Claudia Christin, teman saya tercinta mendapatkan sensasi ulang tahun yang menyegarkan dan serta memualkan. Ini dia perjalanannya.

Kala itu, udara di luar masih dingin dan menusuk tulang, karena matahari barulah mulai bersinar. Kami crew "Morning Sensation" menangkap pelaku di TKP lantai 12 di apartment mediterania boulevard. Awalnya sang korban, baru saja bangun dan berniat menyalakan komputer sambil menonton tv. Tapi apa daya ketika salah dua dari crew berhasil mengepung sang korban dan menutup mata dengan dasi suci berwarna merah yang belum ternoda. Kemudian sang korban aka "CC" menyerah dan mengikuti segala perintah dari crew kami, dan kami membawa turun ke lantai F tempat tujuan sensasi tanpa alas kaki dan ia pun masih mengenakan baju tidur berwarna pink.
Shocked face 

Kalian semua bisa lihat wajah korban yang shock dan tidak berdaya ketika di tangkap. Sungguh malang nasib sang korban. Setelah cukup lama di ajak berkeliling, akhirnya kami masuk ke proses klimaks dari acara ini. Kami mendorong "CC" ke dalam kolam, dan sensasi menyegarkan sangat berasa baginya, karena ia belum mandi saat itu di tambah air kolam yang cukup dingin. 

The best moment 
  
 Baywatch, isn't it?
  
Walaupun begitu "CC" tetap berusaha menyelamatkan diri dari kolam dan bergaya layaknya pelakon dalam film baywatch, tentang seorang penyelamat di pantai. 

Gain your weight claudia! 

Satu rahasia dari korban kita ini adalah, usahanya dalam menurunkan berat badannya sebagai bagian dari resolusi yang cukup berhasil. Namun semuanya itu hancur hanya dalam waktu beberapa jam saja, karena "CC" kami paksa memakan coklat dan kuenya. Perhatikan ekspresinya di atas, matanya yang masih bengkak seperti kodok di kolam serta coklat yang bertuliskan tulisan haram bagi sang korban. 

Wishes on those candles

Walaupun penangkapan dalam proses "Morning Sensation" cukup menegangkan bagi sang korban, namun tetap ada moment bahagia buat "CC", yakni saat tiup lilinnya itu, alasanya adalah ulang tahunnya kali ini menandakan umurnya yang sudah beranjak toejoeh belas serta segala keinginannya yang ia ucapkan bersama doa teman-temannya akan lebih spesial.

 
Half of birthday cake 

Penderitaan belum berakhir begitu cepat, pengorbananya selama hampir 9 bulan yang sirna. "CC" melahap hampir setengah kue coklat yang penuh dengan cream berlemak. Sungguh naas bukan?

  
This balinese girl, who ate a chocolate cake recklessly 

Dalam perjalanan menghabiskan kue, tetap banyak crew yang belum puas, itu dia buktinya. 

This is it, ini dia kami sang aktor dan aktris sebagai otak dari "Morning Sensation". Kami berfoto ria bersama sang korban.
 
It's me and Claudia


 
Elizabeth who live near claudia's apart 

 
Erick, Claudia's university future mate


Elisabeth's boyfriend and Claudia 
Natalie and Claudia are acted like in a party 


Claudia and Devi 

Pada akhirnya semua kejadian dalam "Morning Sensation" benar adanya dan tanpa rekayasa sedikitpun. Kami segenap crew sangat berharap surprise ini berkesan di hati korban kami. Sekali lagi "HAPPY BIRTHDAY CLAUDIA and wish you all the best". Mau tau juga apa yang dirasakan sang korban, visit "http://claudiachristin.blogspot.com/". 

No comments:

Post a Comment

Contributors